Tips Jitu Cara Jual Smartphone

Banyak banget masalah yang dihadapin sama smartphone lama gan. Mulai dari sering lemot, batere boros sama fiturnya yang kadang ngajak berantem gan. Trus? Banyak cara juga gimana ganti smartphone lama dengan smartphone paling baru. Kayak beberapa cara tuker smartphone lama dengan yang baru kayak yang ane tulis di bawah ini:

1. Jual Dan Ganti Di Counter HP
Ini dia yang pertama gan. Ini dia salah satu langkah paling mudah gimana tuker smartphone agan. Tinggal ke counter HP, jual smartphone lama agan trus ganti smartphone yang baru. Apapun smartphone agan, tetep laku dimari . Tapi yang bikin sedih sih kadang counter HP mau beli smartphone agan dengan harga murah. Yah namanya aja jual cepet gan.

 2. Jual Ke Temen

ini dia cara lainnya, jual aja ke temen agan. Kalo perlu tukeran sama smartphone temen. Tapi cara ini bisa dibilang sukses kalo spesifikasi smarphone agan dengan smartphone temen agan hampir sama. Kalo gak sama yaa tinggal nambah pake duit gan. Susahnya sih gak semua orang kepengen dengan smartphone agan, apalagi kalo tau smartphone agan juga boros, lemot dan kawan-kawan, jadi makin mikir deh.

3. Lewat FJB

Banyak cara lainnya yang bisa ganti smartphone lama agan dengan smartphone baru. Salah satunya dengan berjualan di FJB kayak di Kaskus. Jual smartphone lama agan trus cari smartphone baru atau bekas yang sesuai dengan budget agan. Abis itu tinggal COD atau kirim deh barangnya. Kalo disini sih untung-untungan banget agan bisa dapet smartphone super murah dengan barang super bagus. Yang penting pengalamannya gan.

4. Lewat Sosial Media

Sekarang banyak juga yang udah gunain sosial media buat jualan. Apalagi jualin smartphone lamanya. Soalnya cara ini cukup mudah, dan bisa tepat sasaran gan. Abis itu yang beli kemungkinan temen kita juga gan. Sayangnya sih cukup susah juga nemuin smartphone yang diincer disini. Lebih enak di FJB gan.


5. Ikutan Program Di Website

Banyak cara nuker smartphone lama agan dengan yang lebih baru dan lebih canggih. Misalnya aja kayak ikutan kegiatan yang nawarin tukar barang yang ada di website, contohnya aja kayak si Toni Tareek yang bisa nukerin HP lama agan dengan smartphone yang lebih canggih dan keren. Apalagi gak perlu pake bayar-bayar segala, soalnya GRATIS gan. Caranya gampang banget lagi, kalian tinggal masukin model HP, terus liat rekomendasi gadgetnya, terus klik “gue mau tukar”. Trus tinggal kasih alasan deh kenapa mau tuker HP agan. Gak percaya? Cekidot Dimari  (www.tukaruntung.com)

Nah itu dia beberapa cara ngedapetin smartphone yang lebih baru dan ngejual smartphone lama. Kira-kira agan dan aganwati semua biasa pake yang mana yah?
Semoga thread ane berguna yaa gan, apalagi buat yang kepengen ganti HP lamanya dengan yang baru.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Berkomentarlah yang sopan & yang OOT tidak akan ditampilkan
Orang yang berkomentar menggunakan URL akan di Hapus

Thanks For Your Comment Here