MEMBUAT DUAL GSM FOR ANDROMAX C2 NEW

 

Note: Sinyal tetep 2g (edge), gunakan custom rom yg bisa ganti sinyal lewat status bar conth: xperia z3, zenfone4-5, GSL.

stock rom, z2v2 gak bisa pke tut yg ini..

1.backup imei dan meid dg cara berikut:
    a. download terminal emulator di playstore atau DI SINI lalu instal
    b. buka terminal emulator dan ketikan perintah
    su ( lalu tekan enter )
    dd if=/dev/block/mmcblk0p7 of=/sdcard/modemst1.bin (lalu tekan enter)
    dd if=/dev/block/mmcblk0p8 of=/sdcard/modemst2.bin (lalu tekan enter)
    dd if=/dev/block/mmcblk0p15 of=/sdcard/modemfs.bin (lalu tekan enter)
    tunggu proses selesai......
    tutup terminal emulator , lalu buka sdcard pastikan sudah ada tiga file modemst1, modemst2, dan modemfs.        simpan file tersebut dg baik dan benar..

    c. untuk restore ime & meid nya (Mengembalikan seperti semula/CDMA-GSM):

      1. pastikan tiga file tadi masih ada di sdcard ( di luar folder ) jgn di pindah dari tempat saat pertama backup
      2. buka terminal emulator lalu ketik perintah
          su ( lalu tekan enter )
          dd if=/sdcard/modemst1.bin of=/dev/block/mmcblk0p7 ( lalu tekan enter )
          dd if=/sdcard/modemst2.bin of=/dev/block/mmcblk0p8 ( lalu tekan enter )
          dd if=/sdcard/modemfs.bin of=/dev/block/mmcblk0p15 ( lalu tekan enter )
          tunggu proses selesai......
      
2.download tool DFS cdma dsini http://cdmatool.com/downloadFiles/application/Setup%20DFS%2014.12.29.0.zip dan qpst disini http://d-h.st/qAy , install k pc anda
3.download patch dual gsm disini https://www.dropbox.com/s/pbgyag2rbv0an8u/Patch%202al%20GSM.zip?dl=0 install via cwm dan reboot system
4.colokan kabel data k max c2 nya
5.ikutin tutor yg bergambar berikut
   1. https://www.dropbox.com/s/6w45wtwhlaojfgk/1.png?dl=0
   2. https://www.dropbox.com/s/jmoyhc9r857ld88/2.png?dl=0 (plih hisense 1xevdo diagnostic)
   3. https://www.dropbox.com/s/n2l54re1o8wspaf/3.png?dl=0
   4. https://www.dropbox.com/s/qpk28r4t8uvx39e/4.png?dl=0
   5. https://www.dropbox.com/s/2spkhquwxw3qetn/5.png?dl=0
   6. https://www.dropbox.com/s/7ps6gcrm7n1yv88/6.png?dl=0
   7. https://www.dropbox.com/s/c07ck7reke86stm/7.png?dl=0
   8. https://www.dropbox.com/s/1pjskt7b4chhhl1/8.png?dl=0 kalo ente mau pake d stok ato gak ada network mode nya d sysmui pilih GSM_GPRS_EDGE

6. cek imei via *#06#
7. restor modemfs.bin ke mmcblk0p15 via terminal emulator
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Berkomentarlah yang sopan & yang OOT tidak akan ditampilkan
Orang yang berkomentar menggunakan URL akan di Hapus

Thanks For Your Comment Here