Fungsi dan Khasiat Spiritual Pemasangan Batu Akik Pada Jari-jari

Untuk mengetahui Fungsi Spiritual Pemasangan Batu Akik Pada Jari-jari harus  disesuaikan dengan tujuan dari si pemakai, apakah sebagai gelang, cincin, ikat pinggang, kalung dan sebagainya.  Kalau di lihat dari ilmu cakra/kundalini memang ada bagian tubuh tertentu untuk dipakaikan batu permata sesuai dengan tujuan kita memakainya.
Peta Tangan
Peta Tangan

Berikut Fungsi Spiritual Pemasangan Batu Akik Pada Jari-jari … check this out


  • Jari Kelingking, berkaitan dengan kekuatan kejiwaan
  • Jari Manis, berkaitan dengan tenaga atau vitalitas tubuh
  • Jari Tengah berkaitan dengan kekuatan kemauan
  • Jari Telunjuk berkaitan dengan kebijaksanaan
  • Ibu jari berkaitan dengan ego yang murni
Kemudian dapat juga ditambahkan bahwa bagian kiri dari tubuh adalah untuk menerima getaran dan bagian kanan dari tubuh untuk mengirimkan getaran, terutama pada kepala bagian kiri dan kanan. Jadi apakah anda akan  memakainya di tangan kanan atau tangan kiri tergantung niat anda sendiri.  Untuk menyembuhkan orang lain, pergunakanlah batu permata di tangan/ bagian tubuh sebelah kanan, untuk menambah tenaga dan vitalitas pergunakanlah di jari Manis sebelah kiri.  Intinya untuk memancarkan pengaruh ke luar pakailah di sebelah kanan tubuh , untuk mempengaruhi diri sendiri pakailah di sebelah kiri tubuh. 
Tentu saja masih ada bermacam-macam batu permata untuk jemari Anda, sesuai dengan kesukaan ataupun ketidaksukaan Anda. Anda dapat menyelaraskan setiap jari dengan batu impian yang akan meningkatkan semangat Anda atau sebaliknya, memberi Anda percintaan baru, harta dan sukses. Gunakan imajinasi dan intuisi untuk mengetahui mana yang paling bermanfaat bagi Anda. Beberapa batu permata yang paling populer untuk dikenakan di jari untuk membantu dan mempengaruhi harapan pribadi dan hasrat Anda ada dalam daftar berikut ini:

1. Batu pengarah untuk jari telunjuk Anda:

Lapiz luzuli untuk merangsang kebijaksanaan atau pengetahuan; Kerang, mutiara, garnet dan moonstone untuk merangsang cinta diri dan cinta pada sesama;  Carnelian untuk merangsang cita-cita, tindakan dan prestasi Anda; Turquois, sodalite dan chrysocolia untuk menenangkan dan membuat Anda santai.

2. Batu intuitif untuk jari tengah Anda :

Amethys atau kecubung untuk mendorong kreativitas dan inspirasi Anda; Crystal dan sapphire untuk menginspirasi cita-cita yang lebih tinggi dan mengarahkan;  Ruby untuk meningkatkan keelokan diri

3. Batu kreatif untuk jari manis Anda :

Ruby untuk meningkatkan wajah ayu; Intan untuk meningkatkan cinta; Emerald untuk merangsang kreativitas dan ide-ide baru; Tiger’s eye dan cat’s eye untuk memfokuskan wawasan kreatif kearah yang benar; Moonstone untuk mengungkapkan cinta dan berbagi cinta; Opal untuk mendorong cita-cita dan tindakan kemanusiaan Anda

4. Batu sebagai alat perubahan untuk jari kelingking Anda 

Mutiara untuk mendorong kebiasaan mengorganisir dengan baik; Turquoise untuk merilekskan akal-budi dan energi syaraf Anda; Aventurine untuk membawa kesempatan baru kepada Anda.

Quote:
Berdasarkan sejarah, batu permata seringkali digunakan sebagai baterai alami untuk memberikan energi baru. Para dukun kuno selalu membawa kantung berisi batu penyembuhan yang kesemuanya adalah batuan bumi yang punya energi kuat. Permata kristalin, seperti ruby, sapphire, emerald dan tournaline digunakan sebagai pembangkit keelokan, cinta, kebijaksaan dan peningkatan diri lainnya. 

Syarat untuk memperolah hasil yang maksimal 


BERTAKWA kepada Tuhan yang Maha Kuasa dan PASRAH kepadaNya
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Berkomentarlah yang sopan & yang OOT tidak akan ditampilkan
Orang yang berkomentar menggunakan URL akan di Hapus

Thanks For Your Comment Here