[ New ] Hak-hak kita sebagai pekerja di Indonesia

Hi semua, kita bertemu lagi di John Snuterz Blog ini, http://www.anonymous-1997.net.

Pada bulan Mei ada beberapa kesempatan yang bisa membuat agan-agan untuk tingkat longgar. Terutama bagi Anda yang seperti yang sekarang hidup sampai dengan harapan.

Satu tiga hari akhir pekan adalah hari kerja universal dipuji setiap tanggal 1 Mei. Biasanya dikenal sebagai 'May Day'. Semua buruh di seluruh belahan dunia dapat memuji hari ini dengan bermacam-macam rute, sebagian besar permintaan suara menantang. Demikian juga adalah situasi di Indonesia.

Semua hal dipertimbangkan, masih dalam jiwa hari kerja, tampaknya menjadi tidak salah dalam hal bahwa kita mengupas masalah hak kerja ya. Karena Anda tahu ada masih banyak buruh yang tidak memiliki ide foggiest tentang hak.

Beri kami kesempatan untuk langsung berbicara tentang satu per satu.

1. Pedoman tentang hidup sampai dengan harapan jam dan waktu tambahan

Waktu dan menit ekstra bekerja masalah telah praktis ditanyain perusers untuk Anda nih Hukumonline Clinic. Sebagian besar belum memikirkan sampai sejauh mana itu akan bekerja dalam satu hari atau seminggu dan upah tambahan waktu harus dibayar apakah bisbol.

Jadi di sini Anda. Sesuai dengan Pasal 77 dari Undang-Undang Ketenagakerjaan (www.hukumonline.com), waktu kerja adalah 40 jam seminggu. Dalam hal hari kerja dalam seminggu adalah 5 hari, kemudian secara konsisten adalah 8 jam. Sementara itu, jika pekerjaan 6 hari kemudian secara konsisten adalah 7 jam.

Pada kesempatan off bahwa organisasi ini memanfaatkan melebihi jam kerja, seperti yang digambarkan di atas, organisasi wajib membayar upah waktu tambahan.

Bagaimana itu dihitung? Terlebih lagi, apakah kondisi di waktu tambahan itu juga berlaku untuk semua segmen bisnis? Akan ideal jika Anda membaca semua lebih dalam artikel ini Anda:

Keputusan ulama pada waktu dan menit tambahan kompensasi (www.hukumonline.com)

2. Hitunglah setiap hari membayar terendah diizinkan oleh spesialis hukum

Anda tanpa keraguan tidak kenal dengan istilah gaji terendah diizinkan oleh hukum untuk setiap tahun kerja dong terus dipamerkan meminta lebih tinggi membayar terendah diizinkan oleh hukum yang layak.

Membayar terendah diizinkan oleh hukum itu sendiri adalah bulan yang paling minimal untuk bulan gaji terdiri dari gaji pokok dan uang saku berubah.

Saat masalah ini, cara untuk menghitung hari demi hari membayar terendah diizinkan oleh hukum buruh?

Kita tidak harus membingungkan Anda dengan alasan bahwa itu adalah dalam pandangan Menteri Tenaga Kerja Peraturan Nomor 7 tahun 2013, ada dua metode untuk menghitung gaji terendah diizinkan oleh hukum setiap hari spesialis.

Primer adalah bulan ke bulan gaji dipisahkan oleh 25 jika organisasi memanfaatkan magang 6 hari seminggu.

Sedangkan yang kedua adalah bulan untuk kompensasi bulan diisolasi dengan 21 jika organisasi memanfaatkan magang 5 hari seminggu.

Sumber:

Metode yang paling efektif untuk memastikan setiap hari membayar terendah diizinkan oleh spesialis hukum (www.hukumonline.com)

3. Bagaimana Ngitung Pesangon Karena Of PHK

Di atas segalanya, Anda harus tahu dulu-andawati jika ada dua macam pemotongan, para pemotongan pemotongan disengaja dan otomatis.

Kasus pemotongan disengaja misalnya kontrak dihentikan, tidak lulus masa percobaan, pensiun, selanjutnya menendang ember. Dalam hal pemotongan tidak disengaja, misalnya karena pelanggaran, apakah buruh berunding dan bisnis / organisasi.

Saat ini, jika ada pemotongan, terlepas dari kenyataan bahwa itu disengaja atau tidak, manajer harus membayar uang pesangon atau ujung dan remunerasi yang harus diakui.

Perhitungan pesangon dipastikan mengingat tahun administrasi. Jadi semakin memperpanjang waktu panggilan, pesangon lebih menonjol punya. Ya ngitungnya Anda mengambil setelah:

Bekerja Periode = Pesangon

Di bawah 1 tahun = 1 bulan kompensasi

Selama 1 tahun namun di bawah 2 tahun = 2 bulan kompensasi

Lebih dari dua tahun namun di bawah 3 tahun = 3 bulan kompensasi

Lebih dari 3 tahun namun di bawah 4 tahun = 4 bulan kompensasi

Lebih dari 4 tahun namun di bawah 5 tahun = 5 bulan upah

Selama 5 tahun belum di bawah usia 6 tahun = 6 bulan upah

Selama 6 tahun belum di bawah 7 tahun = 7 bulan kompensasi

Lebih dari 7 tahun belum di bawah 8 tahun = 8 bulan kompensasi

Selama 8 tahun = 9 bulan kompensasi

4. Pengadaan Penyuluhan dan Update PKWT

Assention pekerjaan menunjukkan waktu (PKWT) umumnya lebih mengenal perjanjian, dan status wakil kesepakatan itu.

Pengadaan ekspansi itu sendiri harus sesuai dengan UU Ketenagakerjaan yang seharusnya hanya akan selesai paling lambat 2 (dua) tahun dan harus dicapai selama 1 (satu) kali untuk waktu yang terbesar dari 1 (satu) tahun (lihat Pasal 59 (4) UU Ketenagakerjaan),

Dalam hal itu, PKWT menyisihkan beberapa menit, maka pengaturan oleh hukum menjadi PKWTT atau seolah-olah mewakili berubah menjadi seorang pekerja abadi.

Mengenai, Renewal PKWT dilakukan sejauh PKWT dibuat oleh pemenuhan lapangan kerja tertentu, namun karena negara pekerjaan tertentu yang belum ditentukan.

Overhaul PKWT harus diadakan setelah masa effortlessness melebihi 30 (tiga puluh) hari setelah berakhirnya PKWT. Upgrade harus dilakukan (1) waktu dan ekstrim sebagian 2 (dua) tahun menonjol.

5. Komponen yang fokus rentang Upah

Anda mungkin bertanya mengapa seseorang harus membayar atau keuntungan lebih penting daripada seseorang yang memiliki posisi lebih rendah dari dia? Di sisi lain ketika Anda bekerja dengan sertifikat sekolah menengah, kemudian terus pursueing pelatihan sebagai undergrad, meskipun segala sesuatu yang Anda mendapatkan gaji yang sama seperti sebelumnya dengan tidak ada perubahan? Memang, bahkan berpikir ada celah-celah / membayar segregasi di lingkungan kerja?

Seperti masalah ini, ada beberapa pengadaan kompensasi berlakunya pada mata pencaharian. Ukuran upah dalam suatu organisasi tidak bisa dilihat dan diukur hanya dari satu atau beberapa bagian saja. Pada akhir hari, upah sedikit luas spesialis / pekerja dikendalikan oleh banyak variabel, antara lain:

 komponen panjang pekerjaan pada premis kerja (pengalaman), yang mempengaruhi perkembananda aptitude observasional (self-guru)

 variabel keterampilan dibuktikan, bakat dan kapasitas dan kemampuan dalam melakukan pekerjaan tersebut

 efisiensi tinggi-rendah, atau barang-barang kecil yang luas disampaikan (eksekusi)

 variabel volume dan beban kerja dan bahaya sedikit juga besar kerja

6. Akan Karyawan Tolak Kerja / Mutasi?

Anda sebagai spesialis mungkin tertunda dengan alasan yang dihadapkan dengan kondisi untuk memilih panggilan atau keluarga ketika ada transformasi permintaan (posisi) oleh organisasi. Pada dasarnya, perubahan antara lain selesai di bawah standar terbuka, bebas, tujuan, dan masuk akal, dan paralel tanpa segregasi. Akan spesialis menolak transformasi?

Di tempat pertama, Anda sebagai kebutuhan perwakilan untuk berpikir kembali pengadaan dalam Peraturan Perusahaan ("PP") atau persetujuan kehidupan Anda dengan organisasi. Pada kesempatan off bahwa Anda mengabaikan perubahan memenuhi syarat sebagai "menolak mengaransemen karya", atau penyalahgunaan assentions, hasilnya Anda mengabaikan PP atau pekerjaan pemahaman dan dapat digugat ke Pengadilan Hubungan Industrial ("PHI").

Kedua, pekerjaan harus membayar pertimbangan pada bangsawan, menghormati, hak dan keamanan hukum spesialis. Haruskah organisasi membayar pertimbangan pada keadaan buruh yang akan ditukar, termasuk negara-negara dari krunya. Jadi, dalam hal bahwa Anda dipengaruhi oleh perubahan, Anda bisa dikomunikasikan jiwa Anda pada transformasi ini besar atau "tawaran" pengaturan perubahan yang organisasi mempertimbangkan tujuan Anda di belakang tidak jauh dari kru.

7. Pekerja Are Akan Mengundurkan diri ke Severance?

Dalam UU Ketenagakerjaan (www.hukumonline.com) tidak terletak pada "hak pesangon" untuk spesialis / pekerja yang meninggalkan sengaja.

Meskipun demikian, perwakilan yang pergi tanpa paksaan (cuti), mereka memenuhi syarat untuk substitusi Uang Kanan ("UPH") sebagaimana diatur dalam Pasal 156 (4) UU Ketengakerjaan. Selain itu, terutama untuk pekerja yang kewajiban dan kapasitas tidak secara khusus berbicara dengan premi eksekutif, dewan signifikansi non-administrasi, berdasarkan Pasal 162 ayat (2) UU Ketenagakerjaan tambahan yang memenuhi syarat untuk kas masuk yang nilai dan penggunaan organisasi, kekuasaan dari (area) dari pertemuan untuk menjajikannya dalam pemahaman tenaga kerja, peraturan organisasi / barter agregat.

8. Apakah ukuran Setara Take Home Pay Upah Minimum?

Upah Minimum umum ("UMP") tidak sama dengan upah yang mendasar, melainkan kompensasi pada umumnya. Sepanjang garis-garis ini, UMP memberi oleh bisnis adalah jumlah agregat upah yang dibawa pulang dari spesialis yang, atau tambahan disinggung sebagai take home pay. Upah agregat dibawa pulang (take home pay) spesialis dapat terdiri dari bagian kompensasi fundamental, tunjangan diubah, dan recompenses tidak diselesaikan.

9. Perwakilan outsourcing Menjadi Karyawan Tetap, Mungkinkah?

di sini Anda-Anda tidak boleh mukjizat apapun, jika setelah beberapa waktu bekerja di organisasi, Anda bisa mendapatkan untuk menjadi pekerja yang berlangsung di organisasi?

Nah cepat, dapat menjelaskan bahwa penyesuaian dalam pemahaman tenaga kerja, dari Perjanjian Kerja untuk Waktu Tertentu (PKWT) - yang merupakan assention untuk spesialis outsourcing - Perjanjian Kerja Waktu Tidak Tertentu ke (PKWTT) - yang merupakan pemahaman bagi buruh tak berubah -, bisa dan mungkin ada beberapa selama mereka memenuhi syarat dan kondisi, Anda!

Terutama di pemasok spesialis organisasi pemerintahan - yang melakukan pekerjaan pendukung administrasi yang tidak sepotong proses generasi - itu adalah mungkin untuk melakukan hubungan bekerja dengan perwakilan melalui PKWT.

Seperti yang ditunjukkan oleh UU No. 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan, PKWT yang tidak memenuhi syarat / pengadaan Pasal 59,

(1): jenis dan sifat pekerjaan yang dapat tertular melalui PKWT

(2): larananda memprediksi pekerjaan berlangsung melalui PKWT

(4): augmentation periode PKWT

(5): mengembangkan ruang-waktu -jangka PKWT

(6): slack waktu untuk upgrade PKWT

pada saat itu oleh hukum berubah menjadi PKWTT.

10. Kebesaran estimasi THR

Hari Raya mengumpulkan remittance (THR) mungkin diragukan lagi masih cukup lama, Anda. Jadilah bahwa mungkin, bersiap-siap aja deh ya untuk Anda-anda yang membutuhkan Ngitung betapa benar Anda dapet sebelum pesta nanti, di sini adalah kita memuja premis untuk mencari jumlah yang Anda berhak dapet.

1. Untuk individu yang seperti yang sekarang kerja selama 12 bulan atau lebih ketika pembagian berurutan ketiga THR, Anda telah memenuhi syarat untuk satu bulan upah

2. Untuk individu yang memiliki tiga atau lebih bulan chip jauh di premis terus menerus, sesuai hitungan terhubung, Anda. Ngitungnya

12 x satu bulan gaji: periode (bulan) bekerja

Efek samping dari perhitungan adalah orang yang berubah menjadi hak Anda untuk mendapatkan jumlah THR

Upah direncanakan di atas, itu adalah kompensasi penting selain pengiriman uang menetap ya, Anda. Perhitungan dasar yang diatur dalam Pasal 3 Peraturan Menteri Tenaga Kerja Nomor 04 Setiap / MEN / 1994 Tahun 1994 tentang

hak-hak pekerja outsourcing
hak-hak pekerja yang mengundurkan diri
hak-hak pekerja setelah phk
hak-hak pekerja di malaysia
hak-hak pekerja harian lepas
hak-hak pekerja yang di phk
hak-hak pekerja bila di phk
hak-hak pekerja di tempat kerja
hak hak pekerja swasta
hak hak pekerja dalam uu ketenagakerjaan
hak-hak pekerja menurut undang-undang
hak-hak pekerja
hak-hak pekerja asing
hak-hak pekerja anak
hak-hak pekerja adalah
hak-hak pekerja atau buruh
hak-hak tenaga kerja asing di indonesia
apa saja hak-hak pekerja
hak hak anggota serikat pekerja
hak-hak pekerja/buruh
hak hak pekerja borongan
hak hak pekerja berdasarkan undang undang
hak hak buruh pekerja perempuan
hak-hak dasar pekerja/buruh
hak hak pekerja etika bisnis
buku hak hak pekerja bila di phk
hak-hak cuti karyawan
hak-hak pekerja dan contohnya
hak hak calon tenaga kerja
www.hak hak karyawan.com
contoh hak-hak pekerja
contoh kasus hak-hak pekerja
hak-hak pekerja dalam islam
hak-hak pekerja dalam perusahaan
hak-hak pekerja dalam etika bisnis
hak-hak pekerja di perusahaan
hak-hak dasar pekerja
hak hak karyawan dirumahkan
hak-hak karyawan harian
hak hak tenaga kerja dalam hal keselamatan kerja
hak-hak tenaga kerja indonesia
hak-hak pekerja menurut islam
hak hak tenaga kerja di indonesia
hak-hak karyawan jika mengundurkan diri
jurnal hak-hak pekerja
hak hak pekerja kontrak
hak-hak karyawan kontrak dan outsourcing
hak hak karyawan koperasi
hak-hak dan kewajiban pekerja
buku hak-hak karyawan kontrak
hak-hak dan kewajiban pekerja kontrak
hak-hak karyawan dan kesehatan dan keselamatan kerja
kasus hak-hak pekerja
hak hak pekerja malaysia
hak hak pekerja mengundurkan diri
hak-hak pekerja migran
hak-hak karyawan meninggal
hak-hak karyawan magang
hak hak karyawan mutasi
hak hak normatif pekerja
hak-hak normatif pekerja pada perusahaan pailit
hak-hak pekerja menurut uu no 13 tahun 2003
hak-hak pekerja terhadap osha
hak-hak pekerja perempuan
hak-hak pekerja pkwt
hak hak para pekerja
hak-hak karyawan pensiun
hak-hak karyawan phk
hak-hak karyawan perusahaan
hak hak karyawan permanen
hak-hak tenaga kerja perempuan
hak-hak karyawan pabrik
hak-hak pekerja rumah tangga
hak-hak karyawan resign
hak-hak karyawan yang resign
hak-hak serikat pekerja
hak hak seorang pekerja
hak hak karyawan swasta
hak-hak setiap pekerja
hak-hak seorang karyawan
hak-hak sebagai karyawan
hak-hak sebagai karyawan tetap
hak-hak pekerja tetap
hak hak karyawan tetap
hak hak karyawan terhadap perusahaan
hak-hak pekerja waktu tertentu
pertanyaan tentang hak-hak pekerja
hak hak karyawan dalam undang undang
hak-hak pekerja wanita
hak-hak pekerja wanita di malaysia
hak-hak tenaga kerja wanita
hak-hak pekerja yang dirumahkan
hak-hak pekerja yang diberhentikan
hak hak pekerja yg mengundurkan diri
hak hak karyawan yang mengundurkan diri
hak-hak karyawan yang di phk
hak hak tenaga kerja yang di phk
hak-hak karyawan yang meninggal dunia
hak hak karyawan yg mengundurkan diri
hak pekerja asing di indonesia
pelanggaran hak pekerja di indonesia
hak pekerja indonesia
hak tenaga kerja di indonesia
hak tenaga kerja indonesia di luar negeri

8 hak tenaga kerja indonesia
pekerja indonesia di jepang
pekerja indonesia di korea
pekerja indonesia di malaysia
pekerja indonesia di australia
pekerja indonesia di taiwan
pekerja indonesia di hongkong
pekerja indonesia di dubai
pekerja indonesia di sarawak temukan hewan aneh
pekerja indonesia di korea selatan
pekerja indonesia di qatar
pekerja asing indonesia
pekerja anak indonesia
pekerja indonesia di amerika
serikat pekerja indonesia adalah
komunitas pekerja indonesia australia
agen pekerja asing indonesia
jumlah pekerja anak indonesia
permit pekerja asing indonesia
jumlah pekerja anak indonesia 2012
pekerja indonesia di brunei
pekerja indonesia di belanda
serikat pekerja indonesia bersatu
pekerja asing berbahasa indonesia
pt pekerja bersepeda indonesia
serikat pekerja bank indonesia
gaji pekerja bank indonesia
komunitas pekerja bersepeda indonesia
federasi serikat pekerja indonesia bersatu
pekerja asing bahasa indonesia
serikat pekerja carrefour indonesia
serikat pekerja citibank indonesia
serikat pekerja carrefour indonesia organisasi
www.serikat pekerja indonesia.com
serikat pekerja carrefour indonesia blog
serikat pekerja seluruh indonesia cilegon
serikat pekerja chevron indonesia
cari pekerja indonesia
pekerja di indonesia
pekerja indonesia di eropa
pekerja film indonesia
asosiasi pekerja film indonesia
hari pekerja indonesia 20 februari
serikat pekerja freeport indonesia
pekerja indonesia di google
serikat pekerja garuda indonesia
gaji pekerja indonesia di malaysia
gaji pekerja indonesia
gaji pekerja indonesia di jepang
gaji pekerja indonesia di australia
gaji pekerja indonesia di korea
gaji pekerja indonesia di taiwan
gaji pekerja indonesia di amerika
gaji pekerja indonesia di kanada
pidato pekerja indonesia harus mendapatkan pelatihan dalam keterampilan hidup
serikat pekerja holcim indonesia
hari pekerja indonesia
hak pekerja indonesia
jumlah pekerja indonesia di hongkong
pekerja informal indonesia
pekerja it indonesia
pekerja ilegal indonesia di australia
pekerja indonesia di inggris
gaji pekerja it indonesia
pekerja asing incar indonesia
serikat pekerja informal indonesia
asosiasi pekerja informal indonesia
jumlah pekerja informal indonesia
serikat pekerja pelabuhan indonesia ii
pekerja indonesia di jerman
jumlah pekerja indonesia di malaysia
komunitas pekerja indonesia di jepang
jumlah pekerja indonesia
serikat pekerja seluruh indonesia jakarta
jumlah pekerja indonesia di luar negeri
jumlah pekerja indonesia di korea
kehidupan pekerja indonesia di jepang
pekerja indonesia di kanada
pekerja indonesia di kapal pesiar
komunitas pekerja indonesia di australia
kartu pekerja indonesia
komunitas pekerja indonesia di amerika
komunitas pekerja indonesia di qatar
pekerja indonesia di luar negeri
situs pekerja lepas indonesia
lbh pekerja indonesia
serikat pekerja seluruh indonesia lampung
pekerja ladang indonesia
pekerja indonesia di london
mencari pekerja ladang indonesia
agensi pekerja ladang indonesia
perlindungan pekerja indonesia di luar negeri
pekerja indonesia malas
pekerja migran indonesia
pekerja metal indonesia
pekerja indonesia di macau
serikat pekerja metal indonesia
persaudaraan pekerja muslim indonesia
persatuan pekerja muslim indonesia
ikatan pekerja muslim indonesia
persaudaraan pekerja muslim indonesia ppmi
pekerja indonesia di new zealand
serikat pekerja nasional indonesia
kesatuan pekerja nasional indonesia
partai pengusaha dan pekerja indonesia news
nasib pekerja indonesia di malaysia
nasib pekerja indonesia
komunitas pekerja indonesia di new zealand
serikat pekerja otomotif indonesia
gaji pekerja offshore indonesia
organisasi pekerja indonesia
federasi serikat pekerja otomotif indonesia
pekerja perempuan indonesia
serikat pekerja pos indonesia
serikat pekerja pelabuhan indonesia
asosiasi pekerja pariwisata indonesia
serikat pekerja perbankan indonesia
serikat pekerja pelabuhan indonesia 2
pekerja kapal pesiar indonesia
jumlah pekerja perempuan indonesia
pekerja indonesia di rusia
serikat pekerja rabobank indonesia
himpunan wanita pekerja rumahan indonesia
serikat pekerja seluruh indonesia riau
mitra wanita pekerja rumahan indonesia
pekerja rumah indonesia
gaji pekerja rig indonesia
pekerja sosial indonesia
pekerja sek indonesia
serikat pekerja indonesia
pekerja sosial di indonesia
pekerja indonesia di singapura
statistik pekerja indonesia
pekerja asing serbu indonesia
pekerja indonesia di selandia baru
pekerja tambang indonesia di australia
pekerja telekomunikasi indonesia
ikatan pekerja indonesia taiwan
serikat pekerja transportasi indonesia
komunitas pekerja telekomunikasi indonesia
gaji pekerja tambang indonesia
komunitas pekerja tambang indonesia
pekerja anak di indonesia tahun 2013
jumlah pekerja di indonesia tahun 2013
paguyuban pekerja universitas indonesia
upah pekerja indonesia
undang2 pekerja indonesia
uu serikat pekerja indonesia
uu serikat pekerja seluruh indonesia
uu pekerja asing di indonesia
visa pekerja indonesia
pekerja wanita indonesia di korea
pekerja wanita indonesia di jepang
pekerja asing di indonesia wajib berbahasa asing
jumlah pekerja wanita indonesia 2012
serikat pekerja seluruh indonesia wikipedia
partai pengusaha dan pekerja indonesia wikipedia
pekerja wanita indonesia
mencari pekerja wanita indonesia
pekerja asing di indonesia wajib berbahasa inggris
jumlah pekerja wanita indonesia
jumlah pekerja indonesia 2012
pekerja anak di indonesia 2012
pekerja anak di indonesia 2013
pekerja anak di indonesia 2009
pekerja anak di indonesia 2010
daftar gaji pekerja indonesia 2013
jumlah pekerja di indonesia 2012
serikat pekerja seluruh indonesia 2011

3 dampak globalisasi bagi pekerja indonesia
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Berkomentarlah yang sopan & yang OOT tidak akan ditampilkan
Orang yang berkomentar menggunakan URL akan di Hapus

Thanks For Your Comment Here