Cara Cepat Install Windows 7

Cara Cepat Install Windows 7 – Hanya butuh waktu 10 menit bahkan bisa lebih cepat untuk menginstall windows 7 tergantung dari hardware komputer / laptop anda. Mau tau cara agar cepat dalam install windows 7 ? Mudah kok sobat, perhatikan saja tutorial dibawah ini yang saya berikan.

Catatan:
Trik ini bisa di gunakan bukan hanya windows 7 saja tapi semua windows baik xp, vista, windows 8 dan windows 10.

Langkah Cara Cepat Install Windows 7

  1. Lakukan penginstallan window 7 seperti biasa. Jika belum tau cara menginstall window 7 baca artikel ” Cara Install Ulang Windows 7 “ terlebih dahulu supaya tidak binggung.
  2. Trik ini sebenarnya digunakan hanya pada saat copying file/expanding file saja, karena dalam penginstallan window di bagian inilah tahap yang paling lama menurut saya.
  3. Bila pada saat install windows sudah pada tahap Expanding file diwindos (lihat gambar) maka cara cepat install windows 7 sudah dapat kita lakukan.
    cara cepat install windows 7
  4. Untuk memulai triknya tekan < SHIFT + F10 > lalu akan muncul tampilan command prompt dan ketikan < taskmgr > lalu tekan < ENTER > agar lebih jelas lihat seperti gambar di bawah ini.
    cara cepat install windows 7

  • Lalu akan muncul task manager >> pilih pada tab Processes >> cari tulisan setup.exe nah ada dua kan tulisannya pilih salah satu dulu gan, contoh pilih dulu yang atas >> lalu Klik kanan >> Set Priority>> High. lakukan lagi untuk tulisan setup.exe yang satunya lagi dan amati perbedaanya untuk jelasnya lihat gambar tutorialnya bawah ini.
    cara cepat install windows 7



  • Itulah cara cepat install windows 7 yang perlu anda lakukan adalah menunggu hingga proses selesai gak lama kok ditunggu aja. Sekian tutorial dari saya semoga bermanfaat.
    Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Berkomentarlah yang sopan & yang OOT tidak akan ditampilkan
    Orang yang berkomentar menggunakan URL akan di Hapus

    Thanks For Your Comment Here