Cusrom Samsung S6 Edge untuk Andromax C2 New

udah lama enggak update rom, nah kali ini rom yg akan di share, rom Samsung S6 Edge yang lagi tenar di layar Kaca anda :D,
Sedikit ScreenShot


FITUR
  • Based Stock ROM deodex KK 4.4.2 Andromax C2New
  • Roote
  • TouchWiz Material user interface
  • Fiture yang lain liat sendiri ketika udah Install rom ini

BUG
  • Daydream clock tidak terlihat (Fixed)
  • Lockscreen dobel (lihat FAQ)
  • Recent apps kepotong kalau cuma 1 aplikasi yang ada di recent
  • Maksimal notif di notification panel 3 notif, lebih dari itu clear all button ilang dan harus swipe satu persatu
FAQ
 
Q: Bagaimana cara menghilangkannotifikasi flashbarservice?
A: Tahan notif tsb>Info aplikasi>hapus centang pada "Tampilkan pemberitahuan."

Q: Bagaimana cara agar lockscreen tidak dobel?
A: Masuk Pengaturan>Keamanan>Gembok Layar, ubah jadi tidak ada.

Q: Cara ubah warna sinyal jadi putih bagaimana?
A: Masuk Pengaturan>Multi SIM>Warna, setel ulang pada SIM 1 dan SIM 2

Q: Cara menonaktifkan multiwindow bagaimana?
A: Tahan notif tsb>Info aplikasi>Nonaktifkan, lalu reboot

Q: Internet pakai SIM 2 kok gak bisa, solusi?
A: Udah aktifin xposed&modulnya belum?

Q: Cara ganti animasinya gimana?
A: Buka Pengaturan>Tampilan>Listview Animation

Cara Install
  • Masuk CWM (bagi yg gk tau ubek" ini blog)
  • 3 Wipe (Wipe data, Wipe Cache, Wipe Dalvik)
  • Install ROM
  • Install Patch

LINK 

Thanks To 
Admin Andromax C2New
Admin Andromax C2
Allah SWT

 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Berkomentarlah yang sopan & yang OOT tidak akan ditampilkan
Orang yang berkomentar menggunakan URL akan di Hapus

Thanks For Your Comment Here