[PORT] [CM11] ROM Ehndroix V For Andromax C2 New

Finally, ane nge-up ROM hasil portingan sendiri :D
Story...
Jadi, waktu baru beres nge port ROM ini, bug nya lumayan banyak, vroh. Mulai dari bug headset, SDCard, dan ketidak stabilan lainnya :'v
Tapi semua itu sudah fix.
Ok, just that :v

Sebelum flash ROM ini:
-Namanya juga portingan, klo ada bug, maklumin lah :*
-Kalo kenapa", itu resiko :p
-DWYOR! OKAY? DWY"F"OR

Sreenshoot


Bahan:
1. ROM nya


2. Fix Bug Headset


3. Root [Semua Boot Root sama aja, asal sama" CM11]


4. Unroot


5. GApps [OPTIONAL]


Saran ane, pilih yang PICO atau NANO

Cara install:
1. Backup dulu ya..
2. Biasa.. Tri-wipe dulu. Atau Clean to blah blah blah
3. Install ROM nya
4. REBOOT DULU sampe masuk homescreen
5. Reboot ke Recovery lagi
6. Install Fix Bug nya
7. Reboot and your device is ready to rumble :D

Install GApps:
Plis ya, tau caranya kan.

Root:
1. Install Boot nya.
2. Wipe Cache dan Dalvik Cache

Unroot
!. install Boot nya
2. Wipe Cache dan Dalvik Cache

Q&A:
Q: Kok pake Trebuchet? Aslinya kan Nova?
A: Sengaja ane ganti launcher bawaan nya. Soalnya yang bawaan Nova nya versi lama. Tapi, pas ane masukin apk Nova Prime ke ZIPnya, malah FC.

Q: Gaming?
A: Gak tau. Coba aja. Gak beda jauh sama CM11 yang lain.

Q: Smooth?
A: So Far... Yes :)

Q: Udh ada tweak nya kah?
A: Yap. Tapi kalo mau di hapus, tinggal hapus yang di init.d aja :D

Q: Bug nya apa aja?
A: Hmm.. Blom nemu. Tapi.. PASTI ADA, cuma ya itu blom ketemu :v

Q: Cara root gimana?
A: *Ambil RPG-7, tembak ke layar*

Credit:
xda-developer
condor developer
Carlos Arriaga buat ROM nya
Rinzani Mahameru a.k.a. Bang Ruy dan Reasa buat Guide Porting nya
Rizky Pratama buat guide fix bug headset nya
Suresh Antati buat fix bug SD Card nya.
kamfretcrewcz
Grup Smartfren Andromax C2 New
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Berkomentarlah yang sopan & yang OOT tidak akan ditampilkan
Orang yang berkomentar menggunakan URL akan di Hapus

Thanks For Your Comment Here