[PORT] [ROM] AOGP V2 BASED DIRTY UNICORN For Andromax C2 New

▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬
     PROJECT MAHAMERU
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
SKRINCUT 
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬


▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
FITUR
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
BEJIBUN :V

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Tutorial
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
- 3 WIPE WAJIB- WIPE DATA & CLEAN BY ROM
- WIPE CACHE & DALVIK CACHE
- INSTAL ZIP ROM
- REBOOT

Masuk home screen disuruh pilih pengaturan sim..
Pilih saja sim 1 Ruim dan sim 2 sim aja..

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
PENYIMPANAN EKSTERNAL
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

ROOT DAHULU & BUKA MODUL EXPOSED
CENTANG X INTERNAL SD
BUKA PENGATURAN APP NYA
CENTANG JUGA ITU DUA KOLOM..
BALIK KE FRAMEWORK ..
REBOOT JANGAN LUPA UNROOT LAGI BIAR GAK BUG KAMERA & UWA EPI


▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Tutor inet cdma gsm
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
- multi sim buka sim 1 pilih Ruim aja dan sim 2 sim aja klik ok

-Buka jaringan seluker sim2 pilih 2g.
Dan sim 1 pilih 3g.....
Kalo mau inet cdma ubah apn pilih internet smart

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
DOWNLOAD
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

ROM :
https://www.sendspace.com/file/ve6lr3

BUAT ROOT :
https://www.sendspace.com/file/76knru

BUAT UNROOT :
https://www.sendspace.com/file/8fe8gg

GAPPS
https://m.sendspace.com/file/ebp551

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
THANKS TO :
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
- ROY MAHAMERU
- RINZANI & MAHAMERU (2 ANAK ANE)
- REASA ADITYA RAMADHANI ( CEEEEE ...EEESSS ANE )
- XDA DEVELOPER


SORRY CAPS JEVUUUULL WASSALAM
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Berkomentarlah yang sopan & yang OOT tidak akan ditampilkan
Orang yang berkomentar menggunakan URL akan di Hapus

Thanks For Your Comment Here