ROM Andromax Marshmallow Build II For Andromax C2 New

Selamat pagi para pengunjung setia ALL In One Komputer, kali ini admin mau share ROM moddingnya terbarunya nih, ROM ini lanjutan dari ROM Marshmallow 6.0 Build I., dan sekarang bernama Andromax
ROM Build II ini dibuat sedemikian mirip dengan Android L, sehingga pengguna tidak bosan dengan tampilan Androidnya.

Screenshoot :




Fiture Terbaru : 
[-] Weather di Panel Expanded
[-] Network Traffic di Panel Expanded
[-] Penambahan button Flash & UMS (Usb Mass Storage) di Toogle
[-] Fix Root
[-] Tema Flat
[-] Animation Standart
[-] Free RAM diatas 100MB
[-] Tweak di init.d
[-] Game Mode
[-] Flat Coloredbar
[-] Tampilan Baru SMS, Call, CONTACT, SETTING, DLL
[-] Tweak Bateray Lama habis
[-] perbaikan performance
[-] Bateray lebih irit (Install Tweak)
[-] tampilan Semi CM12, setting, FW, MMS, Dialer, DLL
[-] Perbaikan Download Lama pada Playstore
[-] Penambahan Fitur Terbaru (Cek sendiri)
[-] Performance Lebih baik dari sebelumnya


Bahan Download




Download Via Mobile

ROM :  
Download ROM

Download Via PC
1. Radio Image KK

Download 

2. ROM
Download 

3. Dolby
Download 

4. Tweak
Download
  
 Terimnal Emulator
Download 

Tweak Uninstall
Download 


Tutorial
1. Download ROM dan bahan-bahan lainya. letakan di SdCard.
2. Masuk Ke CWM dengan menekan tombol Power + Vol -
Lakukan 3 Wipe (gk usah ane jelasin lagi -_-)
3. Pilih Flash via Sdcard, lalu pilih file  Radio Image kemudian File ROM nya (Andromax Marshmallow 6.0 Build 1.zip).
4. Tunggu hingga selesai penginstallan. setelah selesai langsung reboot aja.
5. Setelah sudah masuk ke homescreen ikuti langkah dibawah ini. !

Customize Homescreen : 
1. Masuk ke Settingan Launcher (Disini saya pakai Launcher Nova terbaru)
2. Pilih Dekstop , pilih efek menggulung lalu pilih kaca.\
3. Pilih Wallpaper Bergulir  = Mati
4. Aktifkan Gulung tak terbatas.
5. Kemudian tekan tombol kembali dan klik laci
6. Efek menggulung  = Kaca
7. Animasi Transisi = Lingkaran
8. Aktifkan gulung tak terbatas
9. Klik tombol back, dan pilih Tampilan dan Nuansa.
10. Ikon tema = Lollipop
11. Kecepatan Gulir = Cepat
12. Kecepatan Animasi = Cepat
13. Animasi App = Lingkaran

Optimaze ROM
1. Masuk ke Settings
2. Pilih keamanan, Pilih administrator perangkat, centang semua
3. centang sumber tidak dikenal
4. pilih akses pemberitahuan, dan centang semua
5. Kemudian pilih Andromax Mashmallow fitur
6. Cetang Seimbang, Lemah, Bravia Engine.
7. Aktifkan Game Mode, dan setting Kernel Tweaker sesuai selera anda
8. untuk fitur lain silahkan Anda sesuaikan sendiri !
9. Klik Opsi pengembang, yang gak tau caranya cari di google.com :D
10. masuk ke Opsi pengembang, cari skala Jendela, Transisi, animator,
11. kalau mau cepat rubah jadi 0.5, tapi sesuaikan dengan keinginan Anda Sendiri.

 Mengatasi Weather FC
1. Masuk ke settingan
2. Buka Lokasi
3. Rubah Mode Menjadi Akurasi Tinggi.
4. Aktifkan Lokasi di akselerasi.

Install Dolby
1. Setelah sudah di setting semuanya, install Dolby dan Tweak via CWM.

Developer :
Adjie Kurniawan.

Cara Aktifkan Tweak
XDA 

Thanks To :
[-] Allah SWT
[-] Nabi Muhammad SAW
[-] MAAAD Blog & Forum
[-] Grup Andromax C2 New
[-] Admin Andromax C2 New
[-] Seluruh Member Andromax C2 New
[-] ALL In One Komputer
[-] XDA

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Berkomentarlah yang sopan & yang OOT tidak akan ditampilkan
Orang yang berkomentar menggunakan URL akan di Hapus

Thanks For Your Comment Here