Kenapa Superman tidak ( mungkin ) bisa mengalahkan Batman

Kenapa Superman tidak ( mungkin ) bisa mengalahkan Batman
Kenapa Superman tidak ( mungkin ) bisa mengalahkan Batman

Semenjak dipertemukan di film Batman V Superman : Dawn of Justice, tokoh Batman & Superman mulai sejak tidak sedikit diperbandingkan. Superman sendiri dikenal juga sebagai pahlawan sejati yang mempunyai prinsip teguh selalu untuk lakukan aspek yang benar. Nyaris sempurna banget lah. Sementara meski serta menjadi seseorang pahlawan, namun Batman nih kadang miliki pendekatan yang lebih arogan & tak terduga untuk mengalahkan lawan-lawannya. 

Trik kerja mereka utk menyelamatkan beberapa orang yang mereka saygi pula tidak serupa. Yang Merupakan alien dari planet asing nan jauh di sana, Superman dianugerahi kebolehan alami yang sakti mandraguna, otot kawat tulang besi, & penglihatan nomor wahid. Sementara Batman lahir sbg manusia biasa yang lantas dilatih bela diri oleh Ra's al Ghul, seseorang tentara gaji yang melatihnya di satu buah kuil di puncak gunung. Tidak lupa kecerdasan tingkat tinggi miliknya ikut andil dalam menjalankan tiap-tiap perbuatan Batman. Dirinya tak biasa main-main segera labrak satu lawan satu, namun kadang mengendap-endap lalu seperti ninja waktu beraksi. 

Menilik dari sudut kemampuan fisik, terang Batman bukan tandingan Superman. Namun belum pasti pun Batman bakal kelihatan tidak berdaya demikian saja di hadapan Superman. Cobalah teliti seperti apa ending-nya Batman V Superman : Dawn of Justice. Walau filmnya tidak baik, yang jauh banget kualitasnya dibanding bersama film superhero yang baru launcing pekan ini, Civil War. Tetapi dikarenakan ane udah kebacut cinta sama karakter Batman version Christian Bale. Ane menjadi pengen menggandeng kalian disini berdiskusi, mengapa sih Batman nggak bisa saja kalah sama Superman atau mengapa sih Superman nggak bakalan sanggup ngalahin Batman. Barangkali ini kali ya gan. Segera aja ke TKP 

1. Batman Itu Bersiasat

Kenapa Superman tidak ( mungkin ) bisa mengalahkan Batman
Kenapa Superman tidak ( mungkin ) bisa mengalahkan Batman

Dikenal yang merupakan superhero yang mengandalkan kapabilitas taktis, Batman mungkin saja ancaman serius buat Superman. Tiap ingin berantem, Batman nggak asal labrak. Si Sayang senantiasa tidak sedikit rumus. Sementara Superman ternama bersama sifat lugu & optimisnya. Dalam menjalankan aksinya, Batman senantiasa nampak lebih lihai dalam bersiasat menciptakan perencanaan serangan. Kelihatannya nggak ada sejarahnya tuh Batman mengawali perkelahian tidak dengan ada persiapan masak-masak. Di segi lain, pass tidak jarang Superman ujug-ujug mendatangi lawannya dengan cara spontan tidak dengan pikir panjang. Terlebih Batman berkawan serta dgn Superman di Justice League. Ini kesempatan buat Batman mengamati & mengobservasi gerak gerik, gaya bertarung, atau keadaan psikologi Superman. Kelemahan Superman terkait bersama Kryptonite serta menjadi celah potensial yang dapat diperlukan oleh Batman. 


2. Batman Itu Miliki Backingan 

Kenapa Superman tidak ( mungkin ) bisa mengalahkan Batman
Kenapa Superman tidak ( mungkin ) bisa mengalahkan Batman

Batman sepertinya memang lah lebih jago bergaul atau mencari sohib. Di belakang Batman, si sayang senantiasa miliki sobat-sobat yang setia. Namun bukan berarti Superman nggak miliki sohib loh ya, tetapi Batman ini lebih dapat bekerja juga sebagai tim gan. Cobalah saksikan deh debut pacar menjadi superhero, jarang banget kan Batman bertarung sendirian. Contohnya aja si sayang miliki soulmate kayak Robin yang setia banget. diluar itu pun ada Nightwing atau Catwoman. Pasti teman-temannya ini nggak akan diam disaat Batman berantem sama Superman. Ia miliki backingan yang kuat. Batman nggak peduli ingin dibilang main-main keroyokan atau apalah, katanya bekerja juga sebagai tim yaitu taktik tersendiri buat mengalahkan musuhnya. 

3. Superman Itu Banyak Haters 

Kenapa Superman tidak ( mungkin ) bisa mengalahkan Batman
Kenapa Superman tidak ( mungkin ) bisa mengalahkan Batman

Udah kalah jumlah sohib, musuh Superman pula jauh lebih tidak sedikit. Jikalau Batman & Superman berantem, harusnya memang lah lebih tidak sedikit yang bakalan bantuin Batman. Bukan hanya dari kawan-kawannya Batman saja, namun pun musuh-musuhnya Superman. Ya iyalah, musuhnya Superman itu tidak sedikit banget. Soalnya tanggung jawab ia itu kan menjaga seluruhnya dunia. Bahkan hingga mahkluk-mahkluk luar angkasa pun tidak sedikit yang dendam dengannya. & disaat seluruhnya dunia tahu mereka tengah berkelahi, terang dapat masih banyak banget penjahat yang mengharapkan Superman itu binasa. Ketiadaan Superman adalah kebahagian paling besar bagi penjahat seantero alam semesta. Baygin aja villain seperti Lex Luthor, Silver Banshee, General Zod, Doomsday, & seabreg yang lain ikut ngeroyokin Superman. 

Di sudut lain, bukan berarti Batman nggak miliki musuh pula sih. Cuma saja sejumlah saja yang tak seberapa. Soalnya kan Batman jarang main ke luar dari Gotham City. Debut Batman sbg pahlawan lokal ini lebih menguntungkan beliau. 

4. Batman Itu Mutakhir 

Kenapa Superman tidak ( mungkin ) bisa mengalahkan Batman
Kenapa Superman tidak ( mungkin ) bisa mengalahkan Batman

Tehnologi Batman sanggup dibilang yang paling relevan buat periode saat ini di bandingkan bersama kapabilitas Superman. Sejak tetap mungil, kita tahu Superman miliki kebolehan yang tidak tertandingi. Tetapi kebolehan Batman yang mengandalkan teknologi-teknologi modern terang peluangnya buat berkembang bakal teramat terbuka baginya. Terlebih jaman sekarang ini yaitu jamannya technologi. Peralatan & aset persenjataan telah makin modern. Terang alat-alat perang yang dipunyai Batman pun dapat semakin dahsyat mengikuti perkembangan jaman. 

Disaat ini kita telah mengenal alat-alat Batman seperti Bat-Suit, Bat-Mobile, Bat-Radar, Bat-Plane, & lain-lain. Mungkin Saja di periode depan kita dapat menyaksikan perlengkapan batman yang tetap bertambah & semakin bervariasi. Seluruh disesuaikan dgn kepentingan bakal situasi & ancaman yang harus dihadapi. Nah, Superman dapat menjadi superhero yang kuno bila tak mencoba tidak sedikit berlatih buat mengeksplor kekuatannya. 


5. Bruce Wayne Itu Orang Mutlak & Tenar 

Kenapa Superman tidak ( mungkin ) bisa mengalahkan Batman
Kenapa Superman tidak ( mungkin ) bisa mengalahkan Batman

Superman boleh lebih perkasa selagi mengeluarkan personanya sbg superhero. Tetapi kala dalam posisi manusia biasa, Batman ialah jawaranya. Clark Kent, yang merupakan alterego Superman yakni rakyat sipil yang berprofesi sbg jurnalis. Beliau tak miliki posisi kekuasaan yang kuat di sektor hukum & politik. Sementara pribadi ori Batman yakni Bruce Wayne, satu orang publik figur & milyader yang mengepalai sangat banyak perusahaan papan atas. Jikalau lagi nggak menjadi Batman, Bruce Wayne masihlah menjadi orang yang utama & tenar. Nah, bersama posisi & sumber daya yang dipunyai Wayne, kira-kira apa saja ya yang sanggup dilakukan olehnya buat memerangi Superman dengan cara tak serta-merta? 

Dapat saja contohnya, seperti apa yang biasa dilakukan politikus, Wayne membayar tidak sedikit pihak utk lakukan kampanye yang mampu menciptakan publik memusuhi Superman. Weseh. Yah, itu elemen yang sama sekali nggak bijak pula sih utk dilakukan satu orang superhero seperti Batman, namun factor ini dapat menunjukan kekuasaan yang luar biasa kan dari Wayne. 

6. Superman Itu Phobia 

Kenapa Superman tidak ( mungkin ) bisa mengalahkan Batman
Kenapa Superman tidak ( mungkin ) bisa mengalahkan Batman

Lagi-lagi masalah kryptonite menjadi duri dalam daging bagi Superman. Popularitas kebolehan Superman berbanding lurus bersama demikian terkenalnya kelemahan yang dipunyai, yakni Kryptonite. Materi yang berasal dari planet kelahiran Superman itu senantiasa disebut-sebut dikala menyinggung kelemahan Superman. Nyaris semua musuh dari Superman tentu memakai Kryptonite ini utk menyingkirkannya. Seluruh kebolehan istimewa Superman tak lagi berfungsi di depan benda itu. Yah, rada-rada basi sih sama yang ini. Namun jika udah demikian, dalam pertarungan ini Batman terang nggak perlu tidak sedikit berkeringat kan buat menciptakan Superman bengkak. Terlebih bersama kecerdasan & pengaruh Batman juga sebagai Bruce Wayne, tak dapat sulit baginya utk memperoleh Kryptonite. 

7. Superman Itu Baperan 

Kenapa Superman tidak ( mungkin ) bisa mengalahkan Batman
Kenapa Superman tidak ( mungkin ) bisa mengalahkan Batman

Superman itu salah satu superhero yang gampang galau. Hati pacar lebih rapuh. Tubuh sekuat besi, namun nggak tahan luka dalam hati. Dia yaitu sosok yang gentle, baik hati, & perhatian. Beliau digambarkan sbg sosok yang bakal mengupayakan melindungi siapa juga hingga titik darah penghabisan. Tetapi, dapat menjadi hatinya kadang terlampaui lembut. Padahal seseorang petarung ada kalanya mesti rela mengorbankan sekian banyak elemen yang beliau cintai di saat-saat genting. Di segi lain, Batman lebih cuek & berwatak keras. Dia bahkan sudah menonton orang tuanya dibunuh dgn mata kepalanya sendiri. Dia tumbuh bersama rasa kesepian, maka terbiasa bakal perihal itu. Emosinya lebih terkendali, maka dapat lebih enteng move on & nothing to lose waktu mencapai tujuannya. 

"Man are brave. We break things, tear them down, but we can rebuild. We can be better, we have to be.. 
You say you want to help people, but you can't experience their pain...their mortality. It's time you learned what it means to be a man!" 
- Bruce Wayne/Batman
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Berkomentarlah yang sopan & yang OOT tidak akan ditampilkan
Orang yang berkomentar menggunakan URL akan di Hapus

Thanks For Your Comment Here